Tips Ampuh Atasi Kadar Kolesterol Tinggi | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

Tips Ampuh Atasi Kadar Kolesterol Tinggi | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9LcoELhpYtnCmnlpz-vkRXcs3O7gIyq50B-dsE1VmCl-S_KQK0DR2hTKy6_uvN-Q9fuzbu5YyzaQvNytnnvMqVjjqpWa1ZXUbBowu-vQGkJ2h0NG_PQgwvOpe6MEjU66vPMh4nDAUxm8/s72-c/10952426_1520433054903659_1501400559_o.jpg
Kolesterol begitu disebut bagi beberapa orang akan terlintas dalam benaknya bahwa sesuatu yang membahayakan bagi tubuh. Namun anggapan tersebut adalah keliru. kolesterol tetap dibutuhkan oleh tubuh. Hanya saja ada kolesterol yang tidak baik untuk tubuh dan inilah yang sering disebut dengan kolesterol jahat. kolesterol jahat ini yang sering kita dengar. Semakin banyak kolesterol jahat dalam tubuh, maka resiko penyakit pun juga bisa semakin besar. Penyakit seperti stroke, hipertensi, jantung salah satu sebabnya adalah disebabkan karena penumpukan kolesterol jahat dalam tubuh.

Tips dan Cara Cepat Menurunkan Kolesterol

Melalui Makanan

Selain menjaga hidup lebih sehat, ternyata kolesterol juga bisa dikontrol dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang mampu menurunkannya. Beberapa makanan yang bisa bermanfaat sebagai cara cepat menurunkan kolesterol yaitu:

    Tomat.
Mengkonsumsi tomat. Cara menurunkan kolesterol secara alami yang pertama adalah dengan buah tomat. Tomat mengandung senyawa likopen yang mencegah serangan jantung dan stroke. Tomat bisa dibuat dalam bentuk jus atau campuran makanan. Dengan mengkonsumsi secara rutin 50 gram setiap harinya, kandungan dalam tomat mampu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Likopen juga dapat ditemui di buah jambu, pepaya dan semangka.

    Buah Delima.
 Buah delima juga bisa dijadikan alternatif dalam menurunkan kolesterol. Buah delima mengandung antioksidan berjenis polifenol yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat. Menurut laporan penelitian, jus buah delima dapat menghalangi atau memperlambat penumpukan kolesterol dalam arteri seseorang yang berisiko tinggi penyakit jantung. Jus buah delima dalam kemasan umumnya aman untuk diminum. Namun anda harus memilih delima murni dan bukan mengandung tambahan gula.

    Alpukat. 
Alpukat tidak hanya nikmat sebagai hidangan sehari-hari, namun juga mengandung lemak tak jenuh dan pitosterol. Kandungan dalam alpukat tersebut bisa menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh. Alpukat juga merupakan sumber potasium yang baik, vitamin K, vitamin C, serat makanan, vitamin B6 dan folat. Penyajiannya bisa dengan cara membuat jus atau yang lain yang sesuai selera anda.

    Kacang Almond.
 Almond adalah kacang yang cukup ampuh untuk menurunkan kolesterol. Pertama, almond kaya akan lemak tak jenuh yang membantu meningkatkan kolesterol HDL yang baik sambil menurunkan LDL (kolesterol jahat). Kedua, lemak yang terkandung dalam almond membantu membuat kolesterol LDL terurai. Almond juga mengandung vitamin E dan kalsium. Sejumlah penelitian melaporkan terjadi penurunan 10% kolesterol buruk (LDL) untuk penderita yang mengkonsumsi almond dibandingkan mereka yang tidak. Penurunan ini terjadi tanpa merugikan kadar kolesterol baik (HDL). Untuk mencapai penurunan 10% kolesterol LDL anda diwajibkan makan di sekitar 73 gram almond per hari.

    Jus Jeruk.
 Produsen jus jeruk kemasan saat ini melakukan inovasi agar bisa untuk membuat produk mereka lebih sehat, termasuk memproduksi jus dengan kolestero yang dikenal sebagai pitosterol (jenis kolesterol untuk menghadang kolesterol jahat-LDL). Anda juga bisa membuat sendiri di rumah jus jeruk sesuai dengan selera anda. Minum dua gelas jus jeruk setiap pagi. Jus jeruk juga mengandung jumlah tinggi vitamin C, folat, dan potasium. Nutrisi ini mencegah oksidasi LDL, konsentrasi homosistein plasma yang lebih rendah dan berkontribusi terhadap tekanan darah lebih rendah. Menambahkan jus jeruk untuk program diet juga bermanfaat bagi jantung anda.

    Minyak Zaitun. 
Minyak zaitun adalah nutrisi yang kaya antioksidan dan lemak tak jenuh yang dapat membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Coba konsumsi sekitar 2 sendok makan (23 gram) olive oil setiap hari dicampur dengan makanan anda untuk mendapatkan manfaat sehatinya. Anda bisa mencampurkan kedalam sayuran atau menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti mentega saat mengolesi makanan dan sebagai saus untuk roti. Ingat, minyak zaitun tinggi kalori, jadi jangan makan lebih dari jumlah yang disarankan.

Dengan rutin mengkonsumsi makanan di atas maka kolesterol jahat dalam tubuh bisa diturunkan.

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan Berolahraga

Selain makanan, cara menurunkan kolesterol secara alami adalah dengan berolahraga. Olahraga yang teratur dapat membantu menurunkan kolesterol. Aktivitas fisik dalam olahraga membantu meningkatkan high-density lipoprotein (HDL), yaitu jenis “kolesterol baik” yang ada dalam tubuh.  Tidak perlu memulainya dengan olahraga berat. Olahraga sederhana yang bisa anda lakukan sebagai cara cepat menurunkan kolesterol secara alami antara lain: jalan kaki, bersepeda, lari dan berenang. Pilih bentuk olahraga yang sesuai dan cocok untuk anda.

Jika anda belum berolahraga secara teratur, penting untuk memulainya secara perlahan. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda, sehingga dapat mengevaluasi kondisi tubuh dan kesehatan jantung anda. Lakukan tes kesehatan setelah berolahraga untuk melihat bagaimana jantung dan hati anda bereaksi saat berolahraga. Tentu, olahraga saja tidak akan menjamin kadar kolesterol akan turun. Faktor genetika, berat badan, usia, jenis kelamin, dan diet semua berkontribusi terhadap kadar kolesterol seseorang. Namun olahraga memiliki banyak manfaat lainnya selain untuk menurunkan kolesterol. Olahraga telah terbukti untuk menjaga tulang yang kuat, mengurangi risiko kanker, diabetes, stroke, dan obesitas, serta meningkatkan mood.

Tepatnya berapa porsi olahraga yang dibutuhkan sebagai cara menurunkan kolesterol memang menjadi perdebatan. Namun, WHO merekomendasikan, minimal, 30 menit per hari, dengan melakukan olahraga sedang hingga berat, seperti berjalan, jogging, bersepeda, atau sekedar menyibukkan diri dengan berkebun.

Selain cara cepat menurunkan kolesterol diatas, jangan lupa selalu jaga pola hidup anda. Jangan lupakan aktivitas olahraga. Olahraga selama beberapa menit dalam tiga kali seminggu lebih baik daripada tidak olahraga sama sekali. Jangan terlalu banyak makan makanan cepat saji. Sesekali tidak masalah asalkan ada batas sesuai kadarnya.untuk lebih cepat cara penanganannya,

Memperkenalkan HERBAL TEA.

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



MANFAAT :
1.Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
2.Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
3.Menurunkan kadar kolesterol
4.Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
5.Menurunkan resiko terkena stroke
6.Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
7.Bermanfaat bagi kesehatan gusi
8.Mencegah sesak nafas
9.Mengurangi stress
10.Menghilangkan kelelahan dan keletihan
11.Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
12.Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
13.Membantu penyembuhan penyakit kanker
14.Membantu menurunkan berat badan
15.Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



VIDEO PANDUAN


Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Insulin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger