cara mengatasi kanker payudara, cara mengatasi kanker payudara pada pria, cara mengatasi kanker payudara pada wanita, cara mencegah kanker payudara

cara mengatasi kanker payudara, cara mengatasi kanker payudara pada pria, cara mengatasi kanker payudara pada wanita, cara mencegah kanker payudara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9LcoELhpYtnCmnlpz-vkRXcs3O7gIyq50B-dsE1VmCl-S_KQK0DR2hTKy6_uvN-Q9fuzbu5YyzaQvNytnnvMqVjjqpWa1ZXUbBowu-vQGkJ2h0NG_PQgwvOpe6MEjU66vPMh4nDAUxm8/s72-c/10952426_1520433054903659_1501400559_o.jpg
Untuk mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan kanker payudara yaitu menggunakan obat herbal unggulan kami yang paling ampuh, manjur, mujarab, dan paling jitu untuk pengobatan kanker payudara yang sudah parah maupun yang belum parah dengan obat herbal alami yaitu HERBAL TEA dengan obat tradisional HERBAL TEA penyakit kanker payudara anda bisa langsung sembuh total tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda sekalipun.


Kanker adalah kondisi dimana suatu sel kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya. Sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, tidak terkendali dan sangat cepat. Sedangkan kanker payudara adalah suatu penyakit neoplasma ganas yang berasal dari parenchyma. Ada beberapa fase dimana sel-sel kanker dibentuk dari sel-sel normal yang terdiri dari tahapan inisiasi dan promosi, yaitu fase berubahnya genetic sel-sel normal menjadi sel kanker yang ganas.Sel tumor atau kanker payudara merupak jaring kompleks yeng terdiri dari berbagai jenis sel selain sel kanker itu sendiri, diantaranya sel enditolial, sel stromal, sel payudara normal dll.

Gejala awal kanker payudara umumnya adalah adanya benjolan kecil payudara yang tidak menimbulkan rasa nyeri. Tetapi semakin lama benjolan itu akan semakin besar, lalu melekat pada kulit sehingga menimbulkan perubahan pada kulit payudara dan putin susu. Pada tahap lebih lanjut kulit payudara atau putting susu akan tertarik, berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan, mengkerut atau timbul borok pada payudara. Semakin lama borok itu akan semakin besar sampai menghancurkan seluruh payudara, berbau busuk dan mudah berdarah.

Beberapa ciri-ciri kanker payudara antara lain :

-Pendarahan pada putting susu
-Keluarnya cairan encer yang berwarna merah atau coklat pada puting susu. (bukan pada wanita hamil, menyusui dan pemakaian pil kontrasepsi)
-Sara sakit yang umumnya timbul setelah tumor atau kanker membesar atau sudah timbul borok
-Pembengkakan kelenjar getah bening pada ketiak, lengan bengkak dan kanker menyebar ke seluruh tubuh.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

Ada beberapa faktor penyebab terjadi kanker payudara :

-Faktor reproduksi
 Faktor reproduksi yang beresiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada usia muda, menopause pada umur yang lebuh tua dan kehamilan pertama pada umur tua.
-Penggunaan hormon
 Penggunaan hormon estrogen pada waktu yang lama beresiko tinggi terjangkit kanker payudara
-Obesitas / Kegemukan
 Berat badan dan bentuk tubuh ada kaitannya dengan kanker payudara pada wanita setelah menopause.
-Konsumsi lemak
 Mengkonsumsi lemak yang berlebih akan menigkatkan resiko terserang kanker payudara pada wanita umur 34 tahun sampai 59 tahun.
-Faktor keturunan atau Genetik
 Terdapat resiko yang tinggi bagi wanita yang mempunyai orang tua yang terkena kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan 85% pada umur 70 tahun.

Obat kanker payudara paling ampuh – Untuk anda yang menderita kanker payudara jangan khawatir karena sekarang telah hadir untuk anda obat kanker payudara paling ampuh dan manjur untuk mengatasi kanker payudara yaitu menggunakan HERBAL TEA yang paling ampuh untuk cara pengobatan kanker payudara.



MANFAAT :
1.Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
2.Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
3.Menurunkan kadar kolesterol
4.Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
5.Menurunkan resiko terkena stroke
6.Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
7.Bermanfaat bagi kesehatan gusi
8.Mencegah sesak nafas
9.Mengurangi stress
10.Menghilangkan kelelahan dan keletihan
11.Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
12.Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
13.Membantu penyembuhan penyakit kanker
14.Membantu menurunkan berat badan
15.Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



VIDEO PANDUAN

Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Insulin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger