Terapi Lactofun | Solusi Sehat dan Bahagia

Terapi Lactofun | Solusi Sehat dan Bahagia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizxAzKUIrla3-Oa8nL-N9M811ZIYiPXCHMK7X8FnIg8mRdE7bwNKz7CIp_SdsGuiuatNnRLH95TQnZl1wk2hM0EPK_qhYm4Vjz3fufjGpjUeUzZ9oXKmev32ZZ6SS0z6ZPRQaATkAA5QdL/s72-c/kholis.JPG
Selamat datang sahabatku, bismillah Saya Nurkholis dari Kab. Pati - Jateng.
Izinkan saya bercerita sejenak.

Tahukah Anda, jantung kita perlu memompa 70 kali dalam semenit untuk menggerakkan 7200 liter darah ke seluruh tubuh kita.
Sistem perdaran darah kita adalah perlu untuk membekalkan 60 triliun sel dengan oksigen, air, nutrien, hormon, dan sel darah putih.Pada waktu yang sama dia juga mengangkut sisa metabolik keluar dari tubuh kita.
Jika sistem peredaran darah ke otak terganggu, ia akan mengekibatkan sakit kepala, pening - pening, daya ingatan lemah, dan lebih parah lagi Stroke.
Setiap tahun, 40 ribu rakyat Indonesia mengidap stroke.
Peredaran darah ke jantung terganggu akan menyebabkan, sesak nafas, letih lesu, sakit dada dan penyakit jantung koroner.


Sistem peredaran darah yang tidak baik, akan menyebabkan bengkak kaki, kesejukan kaki dan tangan, vena varios, dan mati pucuk.

Sistem perdaran yang sehat seharusnya memiliki jantung yang kuat untuk memompa darah keseluruh tubuh,  saluran darah yang tidak tersumbat / lentur, dan darah yang tidak melekit dan mengalir dengan lancar.

Namun demikian, akibat peningkatan usia, gaya hidup tidak sehat sperti : (tekanan, merokok, kurang bersenam, ato banyak makan makanan instant atau terproses), serta keadaan kesehatan yang tidak baik  seperti: (obesitas, siabetes, darah tinggi/hipertensi ) akan menyebabkan pengumpulan kolesterol, radikal bebas, dan homosistin didalam saluran darah dan menyebabkan darah menjadi beku.

Sesungguhnya penumpukan kolesterol terjadi mulai usia 10 tahun yang menyebabkan saluran darah tersumbat oleh kolesterol sehingga darah tidak lancar yang mengakibatkan jantung perlu memompa lebih kuat lagi untuk mengalirkan darah di dalam saluran yang sempit, sehingga menyebabkan kerusakan pada bagian bagaian lain dalam saluran darah.

Saluran darah akan membesar, mengeras, menyempit. Untuk itu kita perlu melakukan penyelesaian secara holistik untuk menjaga jantung, saluran darah dan darah.

MEMPERKENALKAN : LACTOFUN | Nutrisi untuk segala macam penyakit.

Mohon Menunggu...!!!
Anda Berminat untuk Menjalani Terapi Lactofun ?
Hubungi saja.
Nurkholis : Jl. kolonel Sunandar No. 40 A Pati - 59112
 Telpon :
085713162228
081325451343
087831704077

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Insulin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger