Minyak untuk Patah Tulang | Jual Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Mudah

Minyak untuk Patah Tulang | Jual Star Bio Oil | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Mudah
Anda Terkena Patah Tulang??? ada Masalah pada Saraf Anda?? Berikut Cara Pengobatan dan Pencegahan untuk Anda.Mari kita bahas Bersama-sama.

Patah pergelangan tangan adalah kondisi ketika satu atau beberapa tulang di dalam pergelangan tangan mengalami patah atau retak. Di dalam lengan manusia terdapat delapan tulang kecil atau tulang karpus, serta dua buah tulang lengan bagian bawah yang disebut dengan tulang ulna dan radius. Umumnya patah pergelangan tangan terjadi pada salah satu tulang karpus yang terletak di bawah ibu jari.

Gejala patah pergelangan tangan
Berikut ini beberapa gejala patah pergelangan tangan yang dapat dilihat atau dirasakan pada area yang mengalami cedera:

Nyeri.
Bengkak.
Mati rasa.
Memar.
Kaku atau kesulitan menggerakkan jari-jari tangan.
Adanya perubahan bentuk pada pergelangan tangan, misalnya menjadi bengkok.
Pendarahan apabila patahan tulang merusak jaringan otot atau menembus kulit.
Rasa sakit akibat patahnya pergelangan tangan biasanya akan meningkat ketika penderita mencoba menggerakkan pergelangan tangan atau jari-jari mereka. Segera temui dokter atau pergi ke rumah sakit jika Anda mengalami patah pergelangan tangan atau mengalami rasa sakit yang tidak tertahankan, tangan atau lengan mati rasa, jari-jari terlihat pucat dan sulit digerakkan.

Kadang patah pergelangan tangan dapat mengganggu peredaran darah dan merusak saraf. Jika patah pergelangan tangan tidak segera diobati, selain dapat menghambat daya gerak dan mengganggu aktivitas sehari-hari, dikhawatirkan tulang dapat tidak kembali ke posisi semula ketika sembuh.

Penyebab patah pergelangan tangan
Patah pergelangan tangan terjadi karena tulang di area tersebut tidak bisa menahan suatu tekanan yang antara lain disebabkan oleh:

Jatuh. Patah pergelangan tangan dapat terjadi ketika seseorang terjatuh dengan posisi tangan terulur karena mencoba menopang tubuhnya.

Benturan. Biasanya ini terjadi saat seseorang melakukan aktivitas fisik atau olahraga, seperti sepak bola, basket, bela diri, rugbi, dan sebagainya yang memiliki risiko tinggi seseorang mengalami cedera. Benturan yang menyebabkan patah pergelangan tangan juga dapat terjadi pada kasus kecelakaan kendaraan bermotor di jalan raya.

Selain akibat tekanan dari luar, patah tulang pergelangan tangan juga bisa disebabkan oleh kondisi yang menyebabkan tulang menjadi rapuh atau keropos, misalnya:

Menderita penyakit tulang, seperti osteoporosis.
Kekurangan vitamin D dan kalsium sehingga tulang menjadi lemah.

Melakukan kebiasaan yang dapat merusak kesehatan tulang, salah satunya adalah merokok. Merokok dapat menghambat penyerapan kalsium oleh tubuh.
Diagnosis patah pergelangan tangan
Satu-satunya cara bagi dokter untuk mengetahui apakah pergelangan tangan seseorang patah adalah dengan menggunakan pemindaian X-ray. Metode yang dilakukan cukup singkat ini menggunakan radiasi X-ray untuk menghasilkan gambaran tulang secara rinci. Pola patahan tulang bervariasi, ada yang diagonal, lurus, atau spiral.

Pengobatan patah pergelangan tangan
Pengobatan patah pergelangan tangan biasanya dilakukan oleh dokter di rumah sakit. Namun sebelum pergi ke rumah sakit, kita bisa melakukan cara untuk mengurangi pembengkakan atau rasa sakit, yaitu dengan menempelkan sekantong es pada area yang mengalami cedera.

Untuk meminimalisasi cedera atau membantu menstabilkan pergelangan tangan, Anda dapat menggunakan ambin. Ambin adalah semacam kain yang dililitkan di leher untuk menopang lengan atau pergelangan tangan yang mengalami patah tulang.

Tingkat keparahan cedera atau patahan akan menentukan pengobatan. Jika menurut diagnosis dokter, Anda hanya menderita patah pergelangan tulang ringan di mana tulang masih berada di posisinya, maka biasanya dokter cukup memasang gips agar posisi pergelangan tangan tetap terjaga, serta untuk mencegah kerusakan lebih lanjut.

Jika posisi tulang pergelangan tangan bergeser namun pergeserannya tidak terlalu parah, dokter dapat menerapkan cara yang disebut reduksi fraktur. Melalui metode ini, posisi tulang akan dikembalikan ke semula, lalu ditahan dengan menggunakan gips. Untuk melakukan metode ini, tentu rasa sakit pasien akan dihilangkan terlebih dahulu. Tergantung tingkat rasa nyeri, ada pasien yang hanya diberi obat pereda nyeri biasa atau bahkan sampai harus dibius total.

Pada kasus patah pergelangan tangan yang parah, biasanya satu-satunya solusi pengobatan adalah dengan operasi. Patah pergelangan tangan dianggap parah jika:

Patahan mengenai sendi.
Terjadi kerusakan pada ligamen di sekitar tulang.
Patahan menyebabkan tulang lepas dari posisinya atau menjadi tidak stabil.
Tulang pergelangan tangan yang patah cukup banyak.
Di dalam prosedur operasi ini, dokter akan memasang alat bantu untuk menstabilkan posisi tulang sehingga tetap pada posisi yang tepat pada saat pasien sembuh nanti. Alat bantu yang digunakan bisa berupa kawat atau batang logam khusus yang dirancang khusus untuk patah tulang.

Masa penyembuhan
Lamanya penyembuhan patah pergelangan tangan pada tiap pasien berbeda-beda, hal ini ditentukan oleh faktor usia, tingkat keparahan patah tulang dan jaringan sekitarnya yang ikut tercedera. Pada orang dewasa, rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk pulih adalah sekitar satu setengah hingga dua bulan sejak pengobatan. Sedangkan pada anak-anak, masa pemulihan bisa berlangsung lebih cepat daripada orang dewasa.

Selama masa penyembuhan patah pergelangan tangan, biasanya dokter akan menyarankan pasien untuk:

Tetap mengonsumsi obat pereda sakit yang diresepkan, guna mengurangi rasa sakit selama masa penyembuhan.
Tetap memakai gips dan bidai hingga tulang benar-benar sembuh atau tergantung pada instruksi dokter. Dokter biasanya juga akan mengajari pasien bagaimana cara mengurus gips di rumah.

Menjaga agar gips tetap kering dan tidak terkena air.
Tidak terburu-buru untuk beraktivitas. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerusakan lebih parah pada tulang yang belum sepenuhnya pulih. Terutama terhadap pasien anak-anak, jaga mereka agar tidak melakukan kegiatan atau permainan yang dapat mencederai lengan mereka kembali.

Tetap memeriksakan diri secara rutin atau sesuai jadwal yang ditentukan agar dokter dapat mengetahui kondisi Anda, serta memastikan posisi tulang tetap berada pada tempatnya.

Pergelangan lengan yang masih terasa kaku atau lemah setelah dokter menyatakan sembuh adalah hal yang umum. Jika Anda merasa terganggu dengan hal ini dan ingin segera pulih sepenuhnya, maka lakukanlah fisioterapi dengan ahli terkait. Untuk pasien anak-anak, fisioterapi biasanya jarang dibutuhkan.

Pencegahan patah pergelangan tangan
Terjatuh atau mengalami benturan yang menyebabkan lengan mendapat tekanan keras tentu tidak bisa diprediksi, namun untuk memperkecil risiko patah tulang, ada baiknya kita lakukan langkah-langkah berikut ini.

Hindari permukaan tanah, jalan, atau lantai yang berpotensi menyebabkan Anda tersandung, misalnya berlubang, penuh dengan batu, atau licin.
Gunakan selalu alas kaki yang dapat mencegah Anda terpeleset.

Singkirkan atau pindahkan barang-barang di rumah yang bisa membuat Anda terantuk.
Pasang pengaman, misalnya berupa pegangan, di kamar mandi dan di tangga.
Pelihara kesehatan mata atau obati jika mata bermasalah agar penglihatan Anda tetap baik.
Jaga kesehatan dan kekuatan tulang dengan rutin berolahraga, berhenti merokok, dan mengonsumsi vitamin D atau kalsium secara cukup.

Sebisa mungkin hindari aktivitas fisik yang berisiko besar menyebabkan patah pergelangan tangan. Jika Anda tetap melakukannya sebagai suatu hobi atau pekerjaan, gunakan perlengkapan pengaman untuk melindungi pergelangan tangan.

Memperkenalkan sebuah Formula yang Mampu Mengatasi Masalah pada Tulang dan Saraf Anda. Memperkenalkan STAR BIO OIL.

Untuk lebih cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali cepet tan beli star bio oil sebelum kehabisan garansi 1 tahun.



Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.

komposisi SBO diantaranya:

-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-lemon
-Minyak cengkeh super
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO): 
    PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
    LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
    GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
    RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
    LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
    STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
    ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
    GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
    PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
    TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
    ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
    KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
    AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha aki melingkar
    Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

khasiat:

-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Gegar Otak/Pendarahan Otak
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Insulin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger