Cara Membuat Foto Header Facebook Unik.

Cara Membuat Foto Header Facebook Unik.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmN3tngh2djds3zGhcSQlj9wgs40FyDenOy5QoxowGqNwgLU2y-_ESN__nKthXURAwKaPO6rQAcIyOL1N425j2Mwx2wcxJra0jtJPT1R4sNzoH1liJqdI2rUOn7sn3qM6Xz4Mkd9X9Rf0/s72-c/facebook_ninja_800x640.jpg
Photo header di profil facebook secara default adalah lima buah foto. Photo header itu berasal dari photo profile dan photo hasil tag seseorang atau hasil yang kita tag. Banyak photo profile di header berasal dari tag kiriman seseorang yang tidak kita kenal persis, bahkan banyak berupa foto iklan produk berhasil mejeng di tempat yang seharusnya diisi foto pribadi yang punya akun. Agak naif memang.

Jika ingin membuat header itu unik, dengan membuat sebuah gambar utuh pada lima "lembar" poto yang berderet horizontal itu, kita bisa mempergunakan beberapa aplikasi header yang terdaftar di facebook. Berikut adalah cara mengganti photo profile atau header facebook dengan satu foto yang unik.

Cara Membuat Header Facebook Unik:

  1. Ketik "header" di kolom pencarian di bagian atas layar home Facebook dan kemudian klik "Lihat Hasil Lainnya untuk Header" link yang berada pada akhir daftar drop-down.
  2. Klik "Apps" link di sebelah kiri dan review aplikasi yang akan membuat sebuah banner baru di atas profil Facebook Anda. Sebagai contoh, myFBBanners app. Aplikasi ini menawarkan pilihan desain dalam kategori seperti mobil, musik dan film.
  3. Klik "Lihat App" tombol yang berada di samping judul yang diinginkan untuk masuk ke halaman aplikasi. Klik "Tambahkan ke My Page" link di sisi kiri dan ikuti petunjuk untuk menginstal aplikasi.
  4. Gunakan menu yang muncul untuk memilih, lalu terapkan header baru Facebook. Jika anda memilih myFBBanners, klik kategori di sebelah kiri dan kemudian klik "Make My Facebook Banner" tombol di bawah banner Anda inginkan. Setiap aplikasi dapat bervariasi, tergantung pada yang Anda gunakan.
  5. Jika ingin foto yang lebih personal, sebaiknya persiapkan sebuah foto dalam ukuran 493px × 68px. Gunakan photoshop untuk membuat header yang lebih baik. Setelah foto ini sudah tersedia, klik pada pilihan paling atas: Create a Facebook Banner lalu >> Select Image untuk mengupload photo yang sudah dipersiapkan.
  6. Klik "allow" sebagai bukti bahwa aplikasi ini mendapat persetujuan anda untuk digunakan. Buka Profil facebook anda dan lihat hasilnya.
Selamat mencoba..
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Daun Insulin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger